Minggu, 25 Maret 2012

Karena hidup tanpa cinta itu akan terasa hampa dan tak ada tujuan.Cinta membuat kita bahagia dan semangat untuk menjalani kehidupan ini,namun terkadang cinta itu juga yang membuat kita merasa menderita apabila kita kecewa dalam cinta.
Seseorang dapat merasakan cinta apabila dua insan saling menyayangi,dan cinta dapat kita lihat melalui perbuatan seseorang yang sedang jatuh cinta contohnya seperti saling memperhatikan diantara keduanya dalam kehidupan sehari-hari.
Kita bisa bayangkan kalau manusia hidup tanpa cinta,yang terjadi adalah pertikaian dan juga tidak ada orang yang akan saling menyayangi terhadap sesamanya.Dunia ini akan terasa gersang,bagaikan bunga yang tak pernah di siram dengan air akhirnya layu dan mati sia-sia.Jadilah manusia yang selalu hidup dengan penuh cinta agar selalu ceria dan semangat untuk menempuh kehidupan ini,walaupun terkadang harus rela berkorban demi cinta tapi itulah CINTA.

12 komentar:

  1. KENAPA DALAM HIDUP KU CINTA ITU SELALU MENYAKITKAN,
    CINTA YG SELALU MEMBUATKU SENSARA
    HARI HARI KU SELALU MENDERITA GARA GARA ADA NYA CINTA DI HATIKU

    BalasHapus
  2. Dunia memang penuh dengan kebohongan

    BalasHapus
  3. Dunia memang penuh dengan kebohongan

    BalasHapus
  4. Cinta itu menurut saya adalah perngorbanan. Ibaratkan mawar yang indah, banyak orang di dunia ini menganggap mawar itu indah sampai lupa bahwa duri nya bisa menyakitkan. Salah satu cara agar bisa terbebas dari mawar atau duri nya hanya menjauh lalu apa kuta bisa menghindar dari cinta berusaha sebisa mungkin tidak menggunakan kata 'cinta' atau kau hanya dapat kesakitan, penghianatan, dan lain lain. Terus lah menggunakan logika dari pada perasaan. Karna perasaan cinta itu lah yang membunuhmu secara perlahan.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Kenapa cinta itu ada pada orang yg telah mencintai orang lain :'(

    BalasHapus
  7. Kenapa saya tidak pernah dicintai dan disayang wanita

    BalasHapus
  8. Kenapa saya tidak pernah dicintai dan disayang wanita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut saya karena anda tidak memberanikan diri untuk mengatakan cinta terhadap seorang wanita

      Hapus
  9. Kenapa anak laki laki selalu tidak pernah peka terhadap perempuan

    BalasHapus
  10. Cinta itu aneh dia datang di saat w blum siap untuk menghadapinya hingga akhirnya yg w rasakan hanyalah kekecewaan

    BalasHapus
  11. Menurut saya cinta itu sangat la rumit...cinta bagaikan angin ,,yg apa bila terlalu besar akan mematikan ,,dan juga itu sebalik nya...dan tanpa ada nya angin ,,kita tidak bisa merasakan dingin nya dunia ini

    BalasHapus